Pervert Cho Kyuhyun


Tittle: Pervert Cho Kyuhyun
Author: Devani
Genre: Romance and Family
Type: Series
Cast: Seohyun and Kyuhyun

Seohyun’S POV

Aku membuka mataku perlahan, sinar matahari yang begitu menyengat diwajahku membuat tidurku terusik dan memaksa kedua mataku terbuka. Aku meregangkan otot tubuhku, namun gerakku terhenti saat tiba-tiba rasa nyeri menyerang bagian bawah tubuhku.

“OMOO!” pekiku menutup mulutku dengan kedua tanganku.

Otakku mencoba mengingat kejadian apa yang baru saja aku lewati beberapa jam lalu, reflek aku memberanikan diri melihat keadaan tubuhku saat otakku seperti memutar kembali kejadian beberapa jam lalu yang aku lewati bersama Kyuhyun. Aku sangat mengingat saat terakhir kali Kyuhyun MEMBUKA PIYAMAKU!!!

Mataku beralih kesebelah aku berbaring, nampak Kyuhyun sedang tertidur damai dengan posisi menelungkup, wajahnya benar-benar polos kalau seperti ini posisinya yang seperti itu membuatnya terlihat seperti seorang bocah yang kelelahan setelah seharian bermain.

“MWO BERMAIN?” teriakku tanpa aku sadari.

“Apa yang kami lakukan semalam?” gumamku seolah berbicara pada diriku sendiri.

“Apa kami benar-benar telah melakukannya? Aigoo mengingatnya saja aku sudah malu” aku memegangi pipiku yang sekarang pasti sudah merona.

“Euggghh…” Kyuhyun melenguh membuatku terpaksa berpura-pura kembali tertidur.

Sudah beberapa menit aku menutup mataku namun aku tidak mendengar suara Kyuhyun lagi, “apa anak manja itu sudah tertidur lagi?” ucapku dalam hati.

Akhirnya aku membuka mataku, aku hendak berteriak karena wajah Kyuhyun yang sangat dekat dengan wajahku, ternyata sejak tadi ia memperhatikan wajahku.

“Mwo kau mengagetkanku saja, menjauh dariku” ucapku kesal dan mencoba mendorong tubuhnya.

“Selamat pagi” ucapnya begitu manis dengan senyum diwajah bangun tidurnya.

“Aku tau kau sudah bangun lebih dulu, kenapa berpura-pura tidur kembali?” seketika aku menjadi gugup, bagaimana ia bisa tahu?

“Morning kiss….” mwo? Apa yang ia bilang? Aishhh otaknya benar-benar mesum setiap harinya.

“Shireo, aku mau mandi” aku mencoba bangkit dan menyingkirkan lengan Kyuhyun yang entah sejak kapan sudah melingkar dipinggangku.

“Aigoo kau galak sekali padahal tadi malam kau begitu manis dan….” ia tersenyum menunjukan smirknya yang membuatku bergidik.

“Benar-benar menggoda juga agresif” Kyuhyun berbisik tepat di daun telingaku membuat tubuhku benar-benar dibuat lemas hanya dengan bisikannya.

“Apa aku perlu mengingatkanmu apa saja yang sudah kita lakukan semalam, istriku?” ya Tuhan aku benar-benar tidak sanggup, bawa pergi pria ini sekarang juga dari hadapanku.

“Yeobo~ya”

“N….ne” ucapku terbata.

“Kau tidak ingin mandi?” tanyanya yang masih menatapku tanpa berkedip, punggung tangannya bahkan sejak tadi mengelus wajahku.

“Te…tentu s…saja aku akan mandi sekarang” aku mepas tangannya dan secepat mungkin bangkit dan hendak berlari kedalam kamar mandi, namun tiba-tiba ia menarik selimut yang melilit ditubuhku.

“Ya!” sentakku kaget dan kembali menarik selimut itu kemudian melilitkannya kembali ketubuhku.

Aku berlari segera mungkin kekamar mandi, saat pintu sudah terbuka aku merasa kakiku tidak menapaki lantai. Aku tersentak saat Kyuhyun mengangkat tubuhku kedalam kamar mandi dan menutup pintu kamar mandi seenaknya.

“Kita mandi bersama, kau tau berdua itu lebih baik dari seorang diri. Aku akan memandikanmu” ia tersenyum nakal dan menurunkanku di bathup, aku melihat isi bathup yang sudah terisi air bahkan wewangi teraphy. Siapa yang menyiapkan ini semua?

Author’S POV

Jika Seohyun selalu menghabiskan waktu satu jam untuk berada dikamar mandi maka sekarang sepertinya harus diubah, ini sudah satu jam lebih namun mereka berdua belum juga keluar dari dalam kamar mandi justru terdengar gelak tawa milik Kyuhyun yang membahana disekeliling kamar mereka.

“Kenapa tidak mau hilang juga? Kyu bagaimana ini?” Kyuhyun yang tengah mengeringkan rambutnya memandang datar kearah istrinya yang sejak tadi sibuk mengusap-usap bagian lehernya.

“Biarkan saja seperti itu” ucapnya seenaknya.

“Ya! Kau mau aku jadi bahan ejekan satu kantor karena kissmarkmu yang begitu banyak dileherku?” Seohyun masih saja mencoba menghilangkan bercak kemerahan disekitar leher dan tengkuknya.

“Biarkan saja, itu sebagai bukti. Agar mereka tau kalau kau itu milikku!”

“Bukan seperti itu caranya, cih kau benar-benar kekanakan!” sindir Seohyun kesal.

“Berhenti berkata aku kekanakan atau ku pastikan seharian ini kau berada diranjang”

Kyuhyun menarik tubuh Seohyun
dan langsung mencium bibirnya, Seohyun mencoba berontak namun ciuman Kyuhyun yang memabukan seolah membius tubuhnya yang mengakibatkan ia tidak bisa berbuat apa-apa selain menikmatinya. Perlahan Kyuhyun melepas ciuman mereka, dengan jarak yang sangat dekat membuat keduanya merasakan nafas mereka yang tersenggal satu sama lain.

“Yeobo~ya”

“Ne” Seohyun masih mencoba mengatur nafasnya.

“Aku haus, buatkan aku susu”

Kening keduanya yang masih menempel satu sama lain akhirnya terlepas seiring Seohyun yang menarik tubuhnya menjauh, Kyuhyun merusak suasa romantis seperti ini hanya karena ia ingin meminta dibuatkan susu? Dia benar-benar sudah gila!

“Mwo?” tanya Seohyun masih tidak percaya.

“Buatkan aku susu yeobo~ya”

“Ne ne aku buatkan” Seohyun mendengus kesal dan berlalu keluar kamar.

Kyuhyun’S POV

Hari ini adalah hari Minggu, aku dan Seohyun tadinya berencana untuk berpiknik tapi ternyata saat kami selesai mandi hujan turun sangat deras. Alhasil sekarang kami hanya menghabiskan waktu berdua dirumah saja, sekarang kami sedang menonton film aktor pujaannya, untuk apa mengidolakannya aku bahkan jauh lebih tampan dari Jhony Depp itu!! Seohyun masih asik menonton film itu dan mengabaikanku, huh padahal aku kan ingin diperhatikan olehnya. Akhirnya aku mengangkat tubuh Seohyun dan mendudukannya dipangkuanku, ia sempat menoleh kaget namun kembali terfokus pada benda layar datar itu.

Karena bosan aku meraih jari-jari tangan Seohyun dan memainkannya sedangkan sang pemiliknya masih tetap tidak bergeming. Aku benar-benar kesal ia mengabaikan, tiba-tiba ide jahil terlintas diotakku. Aku meniup-niup daun telinganya dan itu sedikit mengalihkan perhatiannya padaku, tapi itu tak berlangsung lama namun aku juga tak menyerah. Tanganku sudah menyusup kedalam pakaian yang ia pakai, awalnya aku hanya mengelus perutnya dan semakin lama aku menggelitik perut dan bagian pinggangnya membuatnya bergerak-gerak diatas pangkuanku.

“Hahahahah hentikan Kyu geli….”

“Ampun-ampun aku menyerah, sekarang apa maumu?” lihatlah rencanaku berhasil bukan? Aku melepas tanganku dan menatapnya.

“Jangan mengabaikanku” aku bergelayut manja pada lengannya, entahlah saat bersamanya aku selalu ingin menjadi seperti anak kecil saja.

“Hmm” gumamnya singkat.

“Ah aku ada hadiah untukmu, kemarin aku lupa memberikannya padamu. Tunggu sebentar” Aku berlari kedalam kamar menggambil sesuatu yang aku beli kemarin setelah tidak sengaja melihatnya di internet.

“Igo…” aku menyerahkan kantung besar kepada Seohyun.

“Ini apa?” tanyanya bingung.

“Buka saja”

“Mwo?? Ige mwoyaa?” pekiknya kaget.

“Ya! Cho Kyuhyun kenapa kau memberikanku pakaian seperti ini, kau pikir aku sudah gila memakai pakaian se-seksi ini didepan semua orang” teriaknya histeris, aissh dia tidak tau kalau teriakannya itu bisa membuat telingaku rusak.

“Siapa yang menyuruhmu memakai itu didepan semua orang? Aku hanya ingin kau memakainya saat hanya bersamaku” aku tersenyum nakal kearahnya.

“Ya! Mesum” sungutnya kembali.

“Ya! Aku hanya melakukan apa yang biasanya dilakukan sepasang suami istri” huh apa-apaan dia ini, kenapa senang sekali menghinaku mesum.

“Sekarang ayo cepat kau coba pakai” aku memilih salah satu pakaian dan menyerahkan pada Seohyun agar mencobanya.

“Mwo aku tidak mau” tolaknya.

“Cepat pakai atau aku yang memakaikannya, aku kan sudah menabung untuk membeli baju untukmu tapi kau tidak mau memakainya” aku memasang wajah kecewaku berharap istri polosku ini akan luluh.

“Kau menggunakan uang tabunganmu untuk membeli ini? Baiklah aku akan memakainya” ia akhirnya mengalah dan berjalan menuju kamar mandi.

Author POV

Seohyun berjalan ragu menuju ruang tengah dimana Kyuhyun berada, Seohyun terus menarik-narik bajunya karena terlalu pendek sehingga memperlihatkan perut ratanya, hotpants pendek berwarna putih juga membuatnya sedikit risih. Bukan berati Seohyun tidak pernah memakai pakaian seperti itu, tentu saja ia juga memakainya tapi saat Kyuhyun sedang tidak ada dirumah. Sekarang justru suaminya itu yang memintanya memakai pakaian seksi seperti itu.

“Kyu…..” Seohyun sudah berada disamping Kyuhyun, membuat laki-laki itu yang tengah asik bermain PSP mengalihkan perhatiannya.

Kyuhyun memperhatikan Seohyun dari atas hingga bawah tanpa berkedip sedikitpun, Seohyun yang ditatap seperti itu menjadi gugup karena suaminya yang terlihat seperti ingin menelannya bulat-bulat.

“Wa…wae?” tanya Seohyun gugup. Diam, Kyuhyun masih saja diam tapi tidak lama ia bangkit menghampiri Seohyun tanpa melepas pandangannya.

“Kau terlihat seksi…” Kyuhyun berbisik ditelinga Seohyun.

Seohyun masih terpaku sampai tangannya ditarik oleh Kyuhyun dan mendudukan tubuh Seohyun diatas sofa lalu Kyuhyun merebahkan kepalanya dipangkuan Seohyun. Ia mengabaikan PSP-nya dan berbalik menghadap perut Seohyun lalu menelungkupkan kepalanya disana, memeluk pinggang Seohyun dengan kedua lengannya yang bebas.

“Televisinya ada disana Tuan Cho, kau salah arah” Seohyun mencoba melepas dekapan tangan Kyuhyun.

“Kau jauh lebih menarik dari apapun” Kyuhyun mengecup perut Seohyun sekilas.

Seohyun yang tadinya hendak memarahi Kyuhyun akhirnya justru tersenyum melihat tingkah suaminya yang manja dan kekanakan, tangan Seohyun bahkan bergerak untuk mengelus puncak kepala Kyuhyun dan memainkan sejumput rambut sang suami.

~**~

Seharian harus menuruti kemauan Kyuhyun membuat Seohyun benar-benar merasa lelah, Kyuhyun benar-benar berlaku seperti anak kecil bahkan jauh melebihi usianya, ia terus saja menempel kemanapun Seohyun pergi. Berbelanja dan masak bersama, menyuapinya makan, menemaninya bermain starcraft, menemaninya tidur siang. Errr Seohyun bisa gila jika setiap hari harus seperti ini.

“Seohyun~ah aku sudah mengantuk” rajuk Kyuhyun manja saat keduanya baru saja memasuki kamar mereka.

“Kau tidur saja, aku mau kekamar mandi dulu”

“Jangan lama-lama” Seohyun langsung berjalan masuk kedalam kamar mandi dikamar mereka.

20 menit terlewati, Seohyun keluar kamar mandi dengan sudah menggunakan piyama tidurnya, ia menghampiri Kyuhyun yang sudah terlelap diatas ranjang mereka. Tapi saat sudah benar-benar dekat Seohyun hampir saja berteriak saat Seohyun melihat Kyuhyun yang tertidur tidak mengenakan baju (Ingat waktu Sungmin pernah cerita kalau dia suka risih kalau tidur sama Kyu karena Kyu kalau tidur suka gak pakai baju), reflek Seohyun membalikan tubuhnya.

“Kyuhyun bangun” Seohyun menyenggol kaki kanan Kyuhyun tapi tidak direspon apapun olehnya.

“Ya! Kyuhyun~ah cepat bangun dan pakai bajumu”

“Eungghh….” Kyuhyun mulai membuka kedua matanya.

“Ada apa? Kenapa membangunkanku?” laki-laki itu mengusap-usap kedua matanya.

“Kenapa kau tidak pakai baju, cepat pakai bajumu baru boleh tidur kembali”

“Aku sudah terbiasa tidak memakai baju saat tidur”

“Bohong! Kemarin kau masih memakai pakaian saat tidur. Kenapa baru sekarang” kesal Seohyun.

“Kalau dari hari pertama kita menikah aku sudah tidak memakai baju saat tidur, bisa-bisa kau terus meneriakiku. Ini kan sudah 2 bulan kita menikah jadi aku rasa kau tidak akan kaget lagi melihatnya, huh ternyata sama saja” Kyuhyun hendak memejamkan kembali matanya tapi Seohyun menahannya.

“Pakai dulu pakaianmu baru tidur lagi”

“Tidak mau, aku tidak bisa tidur nanti” elak Kyuhyun.

“Kalau begitu aku tidak mau tidur denganmu” Seohyun meraih bantal dan guling disebelah Kyuhyun dan hendak keluar kamar sebelum Kyuhyun menahannya.

“Aisssh baiklah-baiklah” Kyuhyun bangun dan memakai pakaiannya.

“Ayo sini tidur, aku sudah mengantuk” Kyuhyun menarik lengan Seohyun perlahan.

“Aku masih belum mengantuk, kau lanjutkan saja tidurmu”

“Peluk aku….” wajah Kyuhyun kembali berubah menjadi sangat manis.

“Kyu kau itu sudah bes…..”

“Pokoknya peluk aku!” Kyuhyun menarik tubuh Seohyun paksa dan membuat wanita itu kehilangan keseimbangan lalu terjatuh diatas dada Kyuhyun.

“Seperti ini lebih baik” Kyuhyun menuntun kedua lengan Seohyun agar memeluknya.

“Selamat malam istriku” Kyuhyun mengecup kening Seohyun dan menutup matanya.

224 thoughts on “Pervert Cho Kyuhyun

Leave a comment