Fifty Shades Ver SeoKyu 4


FIFTY SHADES VER SEOKYU 4

ccover hfjskn

Judul : Fifty Shades Ver Seokyu 4

Author : Syifa Cho

Cast : Seo Joo Hyun, Cho Kyu Hyun and Others.

Genre : NC And Etc

Sosial media : IG Szzrhptri

Disclaimer : Author hanya meminjam cast di cerita ini.Dan murni DARI OTAK IMUT
AKU :3

Aku kembali lagi,WARNING Disini ada bagian NC.sekarang hingga seterusnnya,dimohon yang masih umur imut imut menjauhi nya untuk membaca.seharusnya yang masih bau kencur gak usah baca dari part 1,soalnya part nanti banyak NC.
Makasih yang sebelumnya udah kasihmasukan dan kritikan,meskipun saya menangis di pojokan hiks hiks *sumpah drama banget.
Pokoknya makasih banget yang ngasih masukan,dari kritikan itu saya bisa menjadi lebih baik.makasi banyak

Happy Reading ~

PART SEBELUMNYA

Kyuhyun aku menemukan sekertaris yang tepat untuk perusahaan cabang mu di Chicago.dia gadis pintar dan sangat mengetahui hal berbisnis.ya…dia baru pertama kali bekerja.tetapi dia memiliki nilai memuaskan,saat ini dia masih berkuliah dan akan lulus.aku mengirimkan proposal riwayat dirinya.dan kau bilang 1 minggu lagi akan mengurus perusahaanmu di Chicago bukan? Ahh..sepertinya aku tidak akan kesepian lagi”

Haiss..siwon sangat baik kepadaku,dulu dia juga sama brengseknya sepertiku.tetapi aku tidak tau sekarang dia berubah atau tidak.
Aku membuka proposal wanita yang siwon bicarakan tadi,saat aku membaca pproposal itu dengan baik,aku memperlihatkan senyuman miringku.

‘kita akan bertemu lagi seohyun sayang’

FIFTY SHADES VER SEOKYU PART 4

Suara bunyi klakson mobil terdengar dari arah sana dan arah sini.
Seorang wanita menggunakan baju kerjanya berwarna merah tampak memperlihatkan wajah berserinya itu.
Dengan balutan rok merah menyatu dengan bentuk pahanya dan jas merah tak tertinggal kemeja putih di dalamnya dengan 2 kancing atas terbuka memperlihatkan sedikit bagian dadanya meskipun tidak terlihat dengan jelas.
Berdiri menunggu lampu hijau untuk ia menyebrangi jalanan itu
tak dibutuhkan waktu lama Ia segera bergegas menyebrangi kota yang sangat padat ini.

Saat ini seohyun bekerja di cabang perusahaan Cho Corporation.
Hari pertama bekerja membuat nya sangat gugup. Sesekali seohyun berjalan dengan menetralkan nafasnya.

Seohyun Pov

Aku berjalan di trotoar jalan yang khusus untuk pejalan kaki.memang jarak antara kantor dan apartemen tidak terlalu jauh. Aku pun memutuskan untuk berjalan kaki sesekali bisa membuat kaki ku lebih sehat.

Sadari tadi aku menenarik nafas dan menghembuskan nya.mencoba menenangkan degupan jantungku yang sadari tadi berdetak kencang.
Aku merasa tidak enak.Tunggu…
Kenapa tidak enak?? Aku pun tidak tau mengapa aku seperti ini.Mudah mudahan aku diterima dengan baik oleh pemilik perusahaan itu.
Mencari pekerjaan diluar negri memang sangat susah.apalagi ini di negri bagaimana ketat nya persaingan kerja dan pembisnis.

Saat aku sudah mulai dekat dengan perusahaan cho corporation.aku mulai melangkahkan kaki ku memasuki lobi utama gedung yang sangat besar dan tinggi ini.
Gedung yang terbuat dari kaca yang bisa diliat dari luar.saat memasuki loby utama bagian dalam aku melihat sudah lumayan banyak karyawan mondar mandir kesana kemari. Sang resepstions melihat kepadaku dan tersenyum.ku balas dengan senyuman sedikit kaku. Beberapa karyawa memang sudah mengetahui jika akan ada sekertaris yang akan melamar pekerjaan diperusahaan besar ini.
Aku berjalan perlahan memasuki lift berwarna perak dengan kaca didalam lift itu.
Hanya aku sendiri yang berada dilift ini. Beberapa kali aku menghembuskan nafas dan tersenyum.
Saat lift sudah berhenti di lantai 30 aku segera melangkahkan kaki ku keluar.
Memang lantai 30 khusus 1 lantai untuk ruang CEO perusahaan ini.
Jadi saat pintu lift terbuka aku melihat reseptionsis menggunakan baju putih dengan rambut disanggul rapih.aku melihat sekeliling yang terdapat tempat duduk untuk menunggu. Cat tambok,sofa,dan alat reseptions pun berwarna putih.semuanya serba putih.
Reseption yang sadari tadi bertelfone dengan karyawan lain menutup telfonenya.
Berdiri dan melihat kearah ku dan tersenyum.dia melangkahkan kakinya menuju dihadapanku.
“Nona seo juhyun?” ucapnya memastikan.

Aku mengangguk “Iya..saya seo juhyun”

Dia tersenyum lagi “Anda sudah datang diperusahaan ini.saya akan menjelaskan beberapa tentang perusahaan disini kepada anda.dan dihari pertama anda, tidak ada interview bersama CEO nya karena presdir kami masih di korea selatan.1 minggu lagi dia akan mengurusi perusahaan cabangnya di chicago.dan tempat anda untuk bekerja adalah disini. Anda dan presdir akan bekerja dalam 1 lantai.hanya ada anda dan presdir di lantai ini” ucapnya dengan tutur kata yang sangat baik.

Aku mengangguk mengerti, ternyata yang tadi ia duduki bukanlah reseption tetapi tempat sekertaris general manager yang nanti dan seterusnya akan ku tempati.perusahaan ini benar benar besar dan terlihat modern.

“Saya mengerti dengan penjelasan anda” ucapku dengan tersenyum kepadanya.

Dia mengangguk dan tersenyum “Baiklah…tugas saya sudah selesai dan saya akan segera turun untuk mengurus pekerjaan lain,diusahakan anda memasuki ruang kantor presdir jika terdapat perlu” ucapnya.

Memang jika aku perlu bukan?? Dia masih sedikit tidak mempercayai ku.

“Iya saya mengerti,Terima kasih atas pengarahannya yang sangat membantu saya”

“Baiklah saya akan turun dan meninggalkan anda” ucapnya dan memasuki lift tadi yang aku gunakan,Pintu lift pun tertutup.

Jadi untuk sekarang dan seterusnya aku akan sendiri disini tanpa CEO?? Huftt..ini bisa membuatku tenang saat bekerja.

Aku menghampiri meja sekertaris. Memeriksa hasil laporan bulan lalu dan sekarang. memeriksa semua hasil pengeluaran perusahaan ini.
Aku dengan serius mengerjakan beberapa dokumen dan berkas hingga bisa cepat terselesaikan.

***

Sekarang adalah Jam istirahat makan siang.
aku terduduk menikmati makanan di cafeteria kantor ini. Aku masih belum mendapatkan kenalan satu pun.
Tetapi saat aku ingin menyuapkan makanan ke dalam mulut. Aku dikejutkan dengan seseorang wanita berambut pirang seperti menghampiriku.

Dia menyapa ku dengan masih berdiri memegangi nampan makananya “Hay..Bolehkah aku makan bersama mu?”

Aku tersenyum mengangguk “Why not?”

Dia tersenyum,sepertinya dia baik.sudah terlihat dari senyum tulusnya membuat siapa saja juga ingin tersenyum.
Dia terlihat mengaduk makananya setelah itu memakannya.saat mengunyah dia melihatku tersenyum.

“Tadi aku melihatmu sendiri,dan aku memutuskan duduk bersamamu.apakah tidak masalah?”ucap nya.

“Tidak,tidak bermasalah sama sekali malah aku merasa senang memiliki teman baru” ucapku tersenyum.

Oh…dia terlihat cantik.rambutnya yang pirang dengan tinggi badannya. Ya mungkin hanya berbeda 3 cm dengan tinggiku.dia masih terlihat lebih tinggi dariku.

“Oh..astaga aku lupa mengenalkan diriku.maaf…Nama ku Kate.nice to meet you” ucapnya mengulurkan tangan.

Aku tersenyum dan membalas uluran tangannya “Seo Juhyun panggil saja seohyun.nice to meet you too kate”

Memang jika aku berada ditempat pekerjaan dan dimanapun.aku akan bersikap sopan.tetapi mungkin saat bersama tiffany aku akan gila.ckc!!

“Ternyata Presdir kita mempercepat jadwalnya untuk segera kesini.maka dari itu banyak karyawan yang kesana kemari menyiapkan banyak laporan dan doukumen untuk diserakan kepada presdir cho”ucap kate yang mengetahui arti tatapanku kepada karyawan yang masih saja lalu lalang saat di jam istirahat.

“Memang kapan presdir akan kemari?”tanya ku.

“baru tadi jam 10 ada pemberitahuan jika 3 hari lagi presdir akan kemari”

Hanya mengangguk itu lah reaksi ku. Jika memang 3 hari lagi preasdir akan kemari berarti waktu kesendirianku hanya 3 hari.

“Presdir kita sangat tampan,Ckc bahkan sangat tampan.tetapi dia terkenal gay” ucap kate.

Aku terkejut ‘Gay?? Setampan apapun,Sesempurna apapun,Dan Sekaya apapun dia.aku tidak akan mau menikahi pria gay’

Kate yang sadari tadi terfokus pada makananya mendongakan kepalanya menatap ku “Tenang saja,itu hanya gossip.Tidak usah menampakan wajah terkejut seperti itu seohyun” ucapnya terkekeh.

Aku bernafas lega. Tampan? Mapan? Boleh juga jika aku tertarik padanya.

Seohyun Pov End

Matahari sudah ingin menyembunyikan badannya. Seohyun masih betah berlama lama ditempatnya untuk menyelesaikan laporan keuangan selama beberapa bulan terakhir. Semua orang pasti tau jika hari pertama mungkin akan lebih ringan dan hanya diberi pengarahan.
Tetapi dihari pertama seohyun bekerja, dia sudah disibukan dengan pekerjaannya.
Mungkin karena HRD sedikit kesusahan mencari kriteria sekertaris yang cocok untuk perusahaan ini.
Dan untunglah tuan choi siwon menemukan seorang wanita yang mudah menerima masukan.
Seohyun juga sangat tepat waktu jika menyelesaikan tugas,seohyun sudah sangat membantu saat masalah masalah perusahaan tidak bisa diselesaikan dia pun yang harus menyelesaikannya.
Memang, semenjak sekertaris sebelum nya mengundurkan diri karena terlalu berat bekerja diperusahaan ini.
Perusahaan yang memegang di bidang Minyak bumi,Bidang elektronik,bidang mesin dan masih banyak lagi pabrik di bawah kekuasaan cho corporation.
Perusahaan ini sudah jarang dikunjungi oleh sang presdir selama 2 tahun lebih,dan saat presdir memberi kepercayaan pada asistent manager, sang asistent manager malah mengelapkan pemasukan keuntungan perusahaan cabang di chicago.
Setelah sang presdir menyelidikinya di korea ternyata ia mengetahui bahwa sang asistant manager yang memimpin salah satu perusahaannya mengelapkan dana. Mulai dari itu sang presdir mulai berhati hati akan memilih karyawan.
Setelah asisten manager didepak dengan tidak terhormat,hanya tersisa sang asistent. Dia pun hanya beberapa bulan bisa bertahan.karena sudah tak mampu lagi akan mengerjalan tugas tugasnya.
Presdir dan bagian HRD harus dibikin pusing olehnya.
Banyak karyawan cho corporation yang bisa melakukan tugas.tapi mungkin kebanyakan mereka takut mengecewakan sang bos besar.
Karena diberi kepercayaan tetapi malah membuat kecewa.

>20:00< Seohyun terlihat lelah tetapi dia juga terlihat sangat teliti. Untuk apa ia lembur hingga malam seperti ini?? Padahal jam pulang sudah 3 jam yang lalu. Ternyata masalah masih banyak pada perusahaan ini. Ia harus menyelesaikan beberapa masalah yang ada pada perusahaan ini. Mungkin masalahnya masih terbilang banyak,tetapi ini sudah berkurang tidak sebanyak tadi. Banyak yang memohon dan meminta bantuannya jika masalah ini harus selesai sebelum presdir ke cabang chicago ini. Tak apa terdapat masalah, tetapi jangan sampai sebanyak sebelumnya. Beberapa kali seohyun terlihat memejamkan mata dengan kencang dan membukanya kembali,hal ini ia lakukan untuk mencegah agar dia tidak tertidur. Saat seohyun mengetikan jarinya pada laptop,handphone nya berdering diatas meja.seohyun terlihat mengambil handphone nya dan mengangkat panggilan tersebut. “Kau Masih di kantor?” Tanya seorang wanita. “Iya fany,Banyak sekali pekerjaan yang harus ku selesaikan” Ucap seohyun yang masih mengecek map map untuk ia baca. “Ini hari pertamamu bekerja,kenapa kau disuguhkan dengan pekerjaan yang menumpuk?” “Ternyata diperusahaan ini banyak problem,aku harus menyelesaikannya sebelum presdir dari korea datang kemari” ucap seohyun. “Okeh…jangan pulang diatas jam 10 malam seohyun,Itu berbahaya.Cepat selesaikan pekerjaanmu dan pulanglah.Aku mengantuk” “Ckc!! Jika mengantuk tidurlah fany” “Baiklah,Jika kau lapar tinggal hangatkan saja makanannya.selamat bertemu besok pagi saat aku membuka mata” “Eoh…”ucapku memutuskan hubungan. Seohyun kembali fokus kepada berkas map yang berada di kedua tangannya. Dia sibuk memisahkan map map yang sudah ia pisahkan. Tentu saja map map itu berbeda jenis. Ia sudah menyelesaikan masalah tentang pengeluaran dan pemasukan,ternyata ada masalah dibagian penghitungan yang salah.ia pun harus menghitungnya kembali dan mendapatkan hasil sesungguhnya. Masalah pengeluaran dan pemasukan perusahaan selesai seohyun beralih ke daftar grafik penjualan Cho corporation dari 4 bulan yang lalu dan bulan sekarang. Masih ada masalah tentang tender dan masalah alat. Sepertinya jika ia mengerjakannya sekarang akan selesai esok siang. Maka dari itu seohyun memisahkan dan mengabungkan map dan dokumen dengan sejenis supaya besok jika ia menyelesaikannya tidak membingung. >21:00<

Seohyun merengangkan otot otot tangannya merasakan kaku pada bagian tubuhnya.
“Mereka tidak akan mengetahui nilai akhir dengan benar jika nilai tengah salah dihitung” ucap seohyun.

“Jika seperti ini aku seperti CEO bukan Sekertaris lagi” ucap seohyun seorang diri.

Seohyun membereskan meja dan mengambil tas jinjing nya.
Memasuki lift menekan tombol angka bertuliskan 1 di samping pintu lift.

Berjalan sendirian ditengah kota besar. Sesekali seohyun memijat bahunya karena terlalu lelah.

Terus berjalan di trotoar pejalan kaki hingga sampai didepan apartemen tiffany dan seohyun.
Berjalan mengarah ke loker untuk mengecek apakah ada kiriman atau pun surat.
Saat ia membuka loker seohyun melihat satu surat yang bertuliskan namanya.

“Siapa?” tanyanya dan membuka surat itu.

-Aku kembali-

Seohyun mengerutkan keningnya “Aku kembali??Kembali apa?” tanyanya bingung.
Seohyun membolak balikan kertas mencari siapa pengirimnya dan tidak menemukannya.

Ia berjalan kearah reseption apartemen ini.

“Hmm..maaf,apakah kau mengetahui siapa yang mengirim surat ini?”

Sang reseptions melihat surat itu.raut wajahnya seperti mengingat – ingat sesuatu.

“Aahhh…aku ingat,itu dikirim oleh Air Sends. Pengiriman itu dilakukan dari luar negri”ucap reseptions.

Seohyun menganguk dan tersenyum.

Di lift menuju ke lantai apartemennya ia masih memikirkan “Aku kembali? Pengiriman luar negri?” ucap seohyun bingung.

Tetapi saat beberapa menit ia melebarkan matanya “Apa jangan jangan K..Kyu..Hyun menemukanku?” tanyanya dengan menutup mulut.

“T..tidak m..mungkin!! Ini chicago!! Kau harus berfikir positif seohyun.jauhkan. Pemikiran namja brengsek itu”ucap seohyun.

‘Ting…’ bunyi pintu lift terbuka. Seohyun melangkahkan kakinya memasuki pintu apartemen.

Menidurkan tubuhnya yang sudah remuk, seohyun terlihat masih memikirkan pengirim surat tadi.
“Apa kabar dengan kyuhyun?” Guman seohyun.

Kyuhyun Pov

Aku telah sampai dinegri USA kota chicago. Dengan dibalut kemeja putih ditekuk selengan dan kaca mata hitam yang terpasang manis di hidungku.
Aku masih berjalan lurus mengarah ke sebuah jalan.
Mencari dimana supirku, saat mataku sibuk menyusuri sekelilingku aku menemukan supir pribadiku dengan mengunakan jas.wajahnya sudah terlihat tua ya…meskipun masih berumur 40 tahun.

Dia membukakan pintu mobil untuk ku masuki.
Saat dalam perjalanan aku membuka ponsel untuk menghubungi sahabatku yang juga tinggal di chicago.
Ini masih malam pukul 7,tidak mungkin siwon sudah terlelap dijam segini.
“Siwon” ucapku.

“Eoh kyuhyun ah.Kau sudah sampai di chicago??” tanya siwon padaku.

“Hmm…aku telah sampai di chicago.sekarang aku dalam perjalanan ke apartemen”

“Syukurlah,apakah apartemen mu jauh dari perusahaanmu?”

“Lumayan,Tidak bisa dikatakan dekat dan tidak bisa dikatakan jauh.besok mungkin aku sudah mulai bekerja.perusahaan itu berantakan karena laki laki berengsek yang sudah menghilangkan uang uangku” ucapku yang teringat akan masa lalu.

“Masalah perusahaan sudah tidak sebanyak sebelumnya,Sekertaris barumu yang bernama seohyun sudah banyak menyelesaikannya.kau patut berterima kasih kepadanya”Ucap siwon.

“Wanita itu memang patut aku miliki,Terima kasih telah merekomendasikan nya untuk menjadi sekertarisku”

Bahkan berkat mu (Siwon) aku bertemu lagi dengannya.

“Ia memang memiliki nilai dengan sangat baik”

“Aku tidak sabar bertemu dengannya,dan aku harus memutuskan panggilan ini karena apartemenku sudah terlihat” ucap kyuhyun.

“Baiklah,sampai berjumpa kembali.aku ingin bertemu denganmu.tetapi sepertinya kau sangat sibuk”

Sibuk akan pejerjaan dan seohyun.

“Aku akan secepatnya bertemu denganmu.baiklah sampai jumpa”

Ku putuskan sambungan telfoneku.
Keluar dari mobil dan menuju lift,menekan tombol angka 33.

Lantai 33 adalah lantai teratas apartemen ini,apartemen VIP . aku membuka pintu apartemen dan memandang sekeliling.

Ruang Tengah

unnamed (34)

unnamed (35)

unnamed (33)

unnamed (36)

Kamar Tidur

unnamed (9)

Perkiraan aku akan tinggal lama di Chicago,menggurusi hal pekerjaan dan memberikan hukuman untuk seohyun. Wanita yang berani beraninya kabur dariku,aku sudah memberikannya kesempatan.
Tetapi apa balasan wanita itu?? Memutuskan kabur dariku? Aku melakukan hal keras kepadanya itu salah siapa? Kali ini aku tidak akan membiarkannya lari.
Meskipun itu harus menggunakan hal kasar akan aku lakukan.
Aku tidak ingin merugi,tetapi aku hanya menginginkan keuntungan.mungkin itu sebabnya perusahaan yang ku pimpin menjadi sangat jaya seperti ini.
Sifat ku yang keras,bertangung jawab atas pekerjaan,dan ulet.
Aku pun mengcek salah satu ruangan yang ku pesan. Aku melihatnya….
Ruangan yang nanti untuk menyiksa seohyun dalam hal bercinta.

fifty-shades-of-grey-3d-visual-2

“aku tidak sabar sayang,Aku sudah mendapatkanmu”

Kyuhyun POV END

Seohyun POV

Di pagi ini aku izin untuk bisa berangkat sedikit siang,tubuh ku sakit semua .
Siapa yang menyebabkan tubuhku sakit?? Yaitu karyawan perusahaan Cho corporation yang terus menerus meminta bantuanku.
Masalah sudah kutangani semua,masalah yang tadinya masih menumpuk sudah terselesaikan karena aku.
Untung saja petinggi disana mengijinkanku untuk berangkat siang.aku sudah meminta untuk cuti 1 hari penuh.tetapi tidak diperbolehkan.
Mungkin karena CEO perusahaan itu sekarang datang.
Aku putuskan kembali terlelap dan membuka mataku dipukul 10 pagi nanti.

>10:00<
Air hangat ini mereleks kan pikiranku,mengosokan badan dan membersihkannya dari kotoran. Memberikannya sabun beraroma mawar yang sangat kusukai.
Selesai membersihkan badanku,aku Melangkahkan kaki keluar dari kamar mandi. Memilih baju yang biasa aku kenakan untuk berangkat kekantor.
Dengan rok hitam yang memperlihatkan bentuk tubuhku,tak tertinggal kemeja putih dengan 2 kancing terbuka diatasnya.jas hitam pun membalut kemejaku .

(Backsound : Annie Lennox – I Put A Spell On You)

Aku melangkahkan kaki ku mengarah ke dalam lift,mendudukan tubuhku di singasana yang biasanya aku duduki. Yaitu kursi sekertaris general manager yang sudah 4 hari ku duduki.
Aku mengcek dokumen dokumen,semuanya sudah beres.pekerjaan ku sudah ku kerjakan dengan sangat baik.
Tetapi saat aku menelusuri mejaku,aku melihat setumpuk map.
Ahhh……aku melupakannya.itu adalah dokumen sebuah tender,aku membukanya dan dokumen ini harus ditanda tangani oleh CEO.

Bukankah presdir sudah ada disini?? Aku akan meminta tanda tangannya untuk beberapa dokumen penting ini .
Aku mengambil setumpuk dokumen dan berdiri didepan pintu ruangan presdir. (Bayangkan bentuk pintunya seperti pintu lift,tetapi saat ingin membukanya harus ditekan tombol dibagian kanan)

Aku menghembuskan nafas dan menekan tombol untuk membuka pintu.
Saat pintu sudah terbuka aku melihat seorang pria berdiri memandang mengarah ke luar.

sksksks

Tunggu!! Aku seperti mengenalnya?
Bukankah itu kyuhyun?? What? Kyuhyun?? Tidak!tidak mungkin!
Aku harus memastikannya “Ekhmm…..permisi,maaf presdir terdapat dokumen yang harus anda tanda tangani untuk masalah kerja sama dengan perusahaan di Chicago?”ucapku.

Dia…bukan maksudku presdir membalikkan badannya.dan aku membesarkan mataku sendiri.
Seketika jantung ku berdetak kencang,merasa takut,khawatir.
Dokumen yang tadi aku pegang pun terjatuh di lantai berserakan,dia..dia..kyuhyun??
Apakah dunia sesempit ini ?? mengapa aku harus bertemu lagi dengannya??

Aku melihat senyum miring dibibirnya,kyuhyun berjalan pelan mendekatiku yang masih terkejut dengan kehadirannya.tetapi dia tidak berjalan mendekatika melainkan bersandar di meja kerjanya menatapku dengan tangan dilipat didepan dada.

“Kau terkejut?”Tanya kyuhyun kepadaku.

“sepertinya kau merindukanku sayang”ucapnya lagi dengan wajah nafsu.

Aku yang masih melihatnya dengan terkejut mulai menenangkan pikiranku.menundukan kaki ku mengambil map map yang berserakan dimana mana.
“Oh..God!! bahkan kau mulai menggodaku”

What?menggoda?? menggoda bagaimana?
Saat aku mengambil kertas terakhir aku melihat kebagian dadaku. Shit!!
Tentu saja dia mengangapku ingin mengodanya,belahan ku terlihat seperti ini. Bagaimana ini?? Apa yang harus aku lakukan.

Aku berdiri dengan beberapa map ditanganku dan menatapnya.

“kemari”ucap kyuhyun sembari dengan lambaian ttangan yang mengajakku mendekat.
Aku selalu takut jika berhadapan dengan kyuhyun,berasa tidak bisa memikirkan apapun.

Aku berjalan mendekati kyuhyun,dan sekarang aku dihadapannya.kyuhyun terlihat mengambil map dan meletakkannya di sampingnya dan menatapku dari atas hingga bawah.
“kemari, jangan terlalu jauh dariku”ucapnya dan menngambil pingangku.
Dan posisiku sekarang kyuhyun yang melingkarkan tangannya dipunggungku dan dia yang masih bertumpuh dengan mejanya.

“kau sudah besar bukan?? Ahh…bahkan kau terlihat dewasa seohyun”ucapnya.

Oh…mukanya sangat dekat dengan mukaku.apakah tidak bisa berbicara dengan jarak normal?
Lagi lagi aku tidak menjawabnya.aku terlalu takut jika aku salah berbicara akan disiksa olehnya.

“sudah puas dengan dunia bebas?hmm…jawab! kau memiliki mulut! Dann berhenti mengigit bibir seperti itu”

Aku memejamkan mataku “I..itu,a..aku tidak ingin berada bersama mu kyuhyun”

Tangan yang sadari tadi melingkar di pingangku bergerak menyentuh dagu ku.dan kyuhyun mendekatkan wajahnya dengan wajahku dengan menyisihkan jarak.
“aku sudah memberikanmu kesempatan seohyun,tetapi kau membuangnya.kau tidak memiliki rasa takut denganku.dan apakah dengan kabur dariku bisa membuatku menyerah?”

“a..aku,hanya ingin hidup bebas.tidak ada pengawal mu dan tidak ada dirimu! Aku ingin hidup bebas seperti teman temanku k..kyuhyun” ucapku yang mulai berani menatapnya.

“ckc!”decak nya dan melepas tangannya yang menyentuh daguku. Ia membalikkan badanku dan sekarang kedua tangannya melingkar dikedua pingangku dengan aku tidak menghadapnya.memelukku dari belakang dan menyandarkan kepalanya pada pundakku.

“kau sudah ditakdirkan denganku,sekarang kau bukanlah wanita seperti kebanyakan wanita lain.kau adalah wanitaku,kau adalah jaminanku,dann…” ucap kyuhyun mengantung dengan tangannya yang merambat secara perlahan menuju ke kedua payudara ku.saat di rasa kedua tangannya pas dikedua payudaraku dia melanjutkan kalimatnya tadi “dan kau adalah milikku seutuhnya”

Aku memejamkan mata pasrah.mulai sekarang mungkin aku akan benar benar pasrah akan semua hal.hanya menuruti perkataan kyuhyun.ya….sekarang itu adalah tugasku.

Seohyun POV END

Kyuhyun POV
Saat aku memegang kedua payudaranya dia diam tak banyak reaksi seperti dulu saat dia masih menggunakan seragam.
Mungkin seohyun sudah matang memikirkannya,sudah pasrah akan masalah ini,dan sudah berfikir dewasa.
Aku mencium leher putih seohyun dari belakang.
Melumatnya dengan lembut dan sesekali mengigit lehernya. Seohyun hanya diam dan menarik lehernya supaya aku bisa leluasa mencium lehernya. Tanganku yang dari tadi masih dipayudara nya sesekali meremasnya.
Ahhh….aku sudah sangat merindukan tubuh wanita ini. Selama beberapa tahun memang aku selalu bercinta dengan wanita lain hanya sebagai pemuas nafsu ku.
Tetapi sepertinya tubuh seohyun lah yang paling nikmat saat kurasakan.
Aku berdiri dari senderan meja dan membalikkan badan seohyun ,mengangkat dagu seohyun menyuruhnya untuk melihat kearahku.
Sorotan matanya bukan lagi sorotan wajah ketakutan,polos,dan kebencian.
Sorotan mata sekarang mungkin dia terlihat pasrah,datar tetapi ingin,dan dewasa.

Tanganku menyelinap dari kedua pingangnya dan menemukan pantatnya.meremasnya dan seohyun mendesah. Mencengkram pelan kedua bahuku dengan tangannya.
Aku tersenyum puas,kenapa seohyun dari dulu tidak bersikap seperti ini?? aku lebih menyukai seohyun yang sekarang dari pada yang dulu.

Aku beralih mengarah kebibir ranumnya.bibir mungil dan merah mudah nya.
Mendekatkan bibirku dengan bibirnya dan mencium bibir seohyun,melumatnya secara dalam.
Sesekali aku mengigit bibir bawahnya dan menyusuri semua bagiandalam bibir wanitaku. Seohyun mengalungkan tanganya dileherku dan menekan kepalaku supaya aku bisa lebih memperdalam ciuman.
Sesekali aku memutar kemudi dari arah kanan mengarah kekiri dan kembali melumat lebih dalam.
Tanganku tidak bisa diam dengan meraba raba baju seohyun yang masih terbungkus dengan baju kerjanya.
Sesekali seohyun mndesah didalam ciuman kita.

“Hmmm…ahhhh..hmmpp.k..kyu”ucapnya disela ciuman. Sepertinya seohyun kehabisan nafas.
Aku melepaskannya dan menatapnya.
“kenapa?”tanyaku.

“kau gila?aku tidak bisa bernafas”ucapnya. Bahkan dia lebih berani.

Aku tersenyum dan membuka jas seohyun secara perlahan.seohyun hanya diam dan membantu pergerakan ku supaya mudah melepaskannya.
Aku membuka 2 kancing teratas,karna sebelumnya seohyun sudah membuka dua kancing nya,aku hanya membuka dua kancing.

Melihat bra nya yang berwarna hitam,aku menyentuh pungungnya dengan tangan kiriku supaya dia bisa lebih dekat dengan ku.
Aku mengarahkan kepalaku ke payudara besarnya,membenamkan semua wajahku di belahan payudaranya. Mencium dan menghisap payudara seohyun,sesekali aku melumatnya dan mengakibatkan payudaranya basah karena silviaku.
Seohyun mendesah sembari memainkan rambutku dengan sesekali menekan kepalaku.
Saat aku lebih ingin melumat payudara besarnya suara pintu terbuka dan aku dengan gerak cepat memposisikan seohyun dibelakang badan ku dan menatap siapa yang berani mengangu ku.

Aku hanya melihat seorang wanita yang mungkin sudah berumur 30 tahun membawa satu map.
Rupanya dia ingin meminta tanda tangan,seohyun masih terlihat membelakangi ku menghadap ke kaca besar membentang ke hadapan kota.
Sang wanita tadi untung saja tidak memberikan tatapan bingung.saat wanita tadi keluaraku membalikan tubuh seohyun menghadap mengarah kepadaku.

“Kita bercinta nanti malam saja”ucapku dihadapannya dengan mengacingkan kembali kemeja putihnya.
“siapa yang memulainya?”Tanya seohyun.

Aku hanya tersenyum.

“kau duduklah aku ingin berbicara denganmu”ucapku.

Seohyun pun mengikuti apa perintahku dan duduk.aku duduk di sebrangnya dengan masih menatap dirinya dan membawa satu map.

“mulai besok aku ingin,kau mulai menginap diapartemenku.hal ini supaya kita bisa lebih gampang saat bercinta dan menyentuh dirimu.dan kau bisa berbahagia karena kita bercinta hanya dalam kurung waktu 2 bulan.bisa dikatakan jaminan dirimu hanya 2 bulan saja tidak selamany.aku memberikan keringanan kepadamu seohyun.jika kau masih ada berinisiatif kabur lagi dariku,jaminan mu akan selamanya bersamaku.meskipun aku sudah mempunyai istri sekalipun.aku tidak akan melepaskanmu.aku bercinta dengan cara yang berbeda.mungkin bisa dikatakan jika kita bercinta hanya aku yang menyentuhmu,bukan sebaliknya.aku tidak ingin kau membalas sentuhku.jika kau melakukan itu aku akan menghukumu .tetapi jika kau tidak membalas sentuhanku akan kuberikan hadiah untukmu.apapun itu.jadi kau bisa tanda tangan di kertas ini”ucapku dan memberikan map yang tadi aku pegang.

Seohyun tampak menerima map dan membaca bait demi bait.
“Tidak diperbolehkan menyentuh pantat??apakah itu pantatmu haha”ucap seohyun yang diakhiri dngan tawa.

“hanya bisa membalas ciuman,pelukan? Kenapa hanya 2??tak adil!!”

Aku memejamkan mata dan menatapnya “bacalah dengan serius!!”
Dia hanya menganguk sembari membaca tulisan.

“aku pernah melakukan ini sebelumnya,sudah puluhan wanita yang sama sepertimu.tetapi mungkin mereka yang menginginkanku dan terikat kontrak denganku.tetapi kau yang paling berbeda.karena kau adalah jaminan yang orang tua mu beri untukku”ucapku.

“hmm….jadi wanita sebelumnya juga terikat kontrak selama 2 bulan??”Tanya seohyun.

“tidak,hanya 1 minggu”

Kyuhyun POV END

Seohyun POV

“tidak,hanya 1 minggu” itu yang kudengar dari kyuhyun.

Kyuhyun memang pria brengsek. Sudah meniduri beberapa wanita,tetapi anehnya kyuhyun mengunakan hal seperti kertas dan tanda tangan.

Ada apa dengannya?? Kenapa dia seperti ini?? Jika ingin memuaskan nafsu bukankah bisa menyewa pelacur?? Apakah dia mempunyai trauma?? Sehingga jika dia bercinta tidak diperbolehkan membalasnya.
Dimana mana jika bercinta sang pria maupun wanita akan senang jika dibalas sentuhannya.tetapi dia??
Aku bingung dengan jalan pemikirannya.
Tetapi ini sangat menguntungkan bagiku. Hanya 2 bulan.itu tak masalah.
Karena dulu saat aku masih memakai seragam kyuhyun berkata jika aku akan menjadi jaminanya selamanya. Mungkin ia salah makan hingga bisa berbuat baik kepadaku.

Dengan perlahan aku mengukir tintah berwarna hitam diatas kertas menyetujui perjanjian kyuhyun yang sudah tertulis dikertas.

Bagaimanakah ini?? Seohyun belum mengetahui bahwa kyuhyun menggunakan sebuah alat saat bercinta dengannya??
Kyuhyun akan bercinta dengan cara kasar.tetapi seohyun tidak mengetahuinya.
Apakah seohyun akan kembali kabur sehingga ia akan menjadi jaminan kyuhyun selamanya?? Akankah seohyun bisa bertahan?

TBC

Bagaimana?? Hoammm…
Aku menyelesaikan ini sampai jam setengah 3 hahaha.
Alurnya masih kecepetan??
Penataannya masih berantakan??
Semoga ada kemajuan ne~
Sampai jumpa di part 5.
Tapi mungkin agak lama karna aku baru masuk sekolah.
Mungkin 2 minggu atau bisa jadi 1 minggu.atau bisa jadi 1 bulan,bisa jadi 2 bulan HAHAHAHAHA… sekalian aja 1 tahun -_- :v

Udah deh….
BUDAYAKAN RCL!!!
See you AGAIN :* :*

243 thoughts on “Fifty Shades Ver SeoKyu 4

  1. kyuppa dah nyiapin segalanya tuh seomma hati hati.

    chingu minta PW nya dong chapter yang berikutnya
    aku dah comment dari chapter 1

    Like

Leave a comment